Home / Berita / Kegiatan BEM AKPER Widya Husada Semarang “Latihan Dasar Kepemimpinan”

Kegiatan BEM AKPER Widya Husada Semarang “Latihan Dasar Kepemimpinan”

Mahasiswa sebagai Agent of Changes merupakan  pioneer dan tonggak dari sebuah perubahan yang diharapkan mampu menjadi penerus bangsa yang merubah wajah dunia nantinya. Mahasiswa adalah kaum intelektual yang mampu berpikir kritis terhadap segala permasalahan-permasalahan yang tengah, juga berkaitan erat dengan organisasi dan keterampilan.  Untuk itu diperlukan suatu kegiatan yang dapat melatih dan membimbing mahasiswa  menjadi pemimpin-pemimpin yang hebat. Salah satunya melalui Latihan Dasar Kepemimpinan yang merupakan agenda dari Badan Eksekutif Mahasiswa AKPER Widya Husada Semarang.


Berangkat dari hal tersebut, BEM AKPER Widaya Husada  mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) yang dikuti oleh seluruh mahasiswa AKPER tingkat 1 pada hari/tanggal Sabtu, 24 Februari 2018, di kampus AKPER Widya Husada.

Tujuan dari kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan untuk mempersiapkan jebolan intelektualitas muda yang matang akan jiwa kepemimpinannya dalam mengelola organisasi maupun lembaga kemahasiswaan serta mampu menciptakan perbedaan karakter kepemimpinan yang tidak menoton demi progresifitas dan perbaikan tatanan sosial untuk mewujudkan nilai-nilai integritas dalam kehidupan kampus yang demokratis. Didalam kegiatan ini ada pemberian materi materi manajemen kepribadian dan materi manajemen organisasi.

Check Also

Kegiatan Character Building

Kegiatan Character Building dengan tujuan Menghasilkan mahasiswa yang disiplin, berprestasi, dan bekerja cerdas. Kegiatan ini …